Sekda pimpin Rakontek Kesehatan tahun 2011

Bertempat di Aula barakat Pemkab.Banjar, Selasa tanggal 1 Februari 2011 jajaran di lingkup Dinas Kesehatan Kab.Banjar mengadakan Rapat Konsultasi Teknis tahun 2011. Rapat yang dihadiri oleh seluruh pejabat terdiri dari seluruh Kepala dan Pimpinan Puskesmas, Kepala Lab.Air,Gudang Farmasi, Kasi dan Kabid serta Pelaksana Tugas Kepala Dinkes Kab.Banjar. Rapat yang dimulai pukul 10.30 dibuka secara langsung oleh Staf ahli Bupati bidang Pembangunan Drg.H.Toto Medyanto,M.kes yang sempat sebelumnya sempat menjabat Kadinkes Banjar. Selanjutnya rapat dipimpin langsung oleh Sekda Banjar Bp.Ir.Nasrun Syah,M.P yang datang sekitar pukul 12.00 wita.
Pembahasan yang hangat dibicarakan saat itu adalah seputar permsalahan pelayanan PKDG 11 program – 24 jam yang menurut rencana akan di perbaiki. Pembicaraan lainnya adalah seputar kinerja pelayanan aparatur dan Puskesmas yang banyak menjadi sorotan Publik, seperti jam buka tutup Puskesmas, Ketidakramahan Petugas dan lainnya. Dibahas pula saat itu tentang perbaikan sarana dan prasarana pelayanan kesehatan yang saat ini belum tersentuh rehabilitasi dikarenakan keterbatasan anggaran yang ada pada Dinkes.
Rapat yang disela dengan Ishoma pukul 13.00-13.30 dilanjutkan kembali dengan laporan dan evaluasi kinerja Program selama tahun 2010 yang lalu. Dilanjutkan dengan perencanaan program tahun 2011.
Rapat akhirnya ditutup oleh Plt.Kadinkes Banjar Drg.Yasna Khairina,MM sekitar pukul 16.20 wita dan pembacaan kesepakatan bersama. ( Rozie-4.2.11)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s