H.M.Noor Islam…Kepala Puskesmas Dalam Pagar

H.M.Nor Islam yang saat ini menjabat sebagai Kepala UPT Puskesmas dalam Pagar adalah sosok low profil yang sangat bersahaja. Dengan penampilannya orang tak menyangka bahwa beliau mempunyai banyak gelar kesarjanaan. Gelar kesarjaan yang dimiliki saat ini adalah S.IP,SE,SKM ditambah dengan gelar S 2 yaitu MM. Menurut beliau, kalau tak ada atau akhir Desember ini akan melanjutkan pendidikan ke Program Doktoral ke Unair atau sponsor salah satu perusahaan pertambangan besar di Kalsel.
Satu keahlian yang patut dicungi jempol atas diri beliau adalah tentang keikhlasannya selalu memimpin doa setiap ada acara kedinasan dilingkungan Dinkes Kab.Banjar. Ketenaran ini terkadang menjadikan candaan teman-teman untuk menambahkan gelar S.Pd kepada beliau. S.Pd bukan bearti Sarjana Pendidikan namun ” Spesialis Doa”. Namun dengan senyumnya yang khas beliau tak marah bahkan membalas dengan canda pula. Inilah yang menarik dari salah satu pribadinya.
Selamat ya Pa…semoga apa yang dicata-citakan terkabul.

H.M.Noor Islam

2 responses to “H.M.Noor Islam…Kepala Puskesmas Dalam Pagar

  1. iya selamat… mudah2an kalo udah S3 siapa tahu nanti bisa jadi kepala dinas… kemaren janji mau cariin sponsor utk saya kok blm ada kabarnya nih….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s